Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Barito Putera, Ini Kata Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarPersib Bandung akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Jumat (23/2/2024). Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Namun, Persib Bandung tampaknya memiliki keunggulan mental jelang pertandingan ini. Pelatih Bojan Hodak mengungkapkan bahwa timnya mendapat kabar baik dari segi kesehatan dan kebugaran pemain.

Hodak mengklaim bahwa tidak ada pemain Persib yang mengalami cedera atau masalah fisik. Semua pemain telah menjalani latihan ringan yang diberikan oleh tim pelatih dan siap beraksi di lapangan.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Latihan hari ini (kemarin) bagus, kemarin (Jumat) kami membagi pemain ke dua kubu (pertandingan internal) dan permainannya bagus," ujar Hodak dikutip dari laman resmi klub, Senin (19/2/2024).

Hodak, yang pernah melatih PSM Makassar, juga menyatakan bahwa permainan timnya menunjukkan kemajuan. Dia melihat bahwa pemainnya telah pulih dari libur panjang dan meningkatkan level fisik, taktik, dan teknik mereka.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pertandingan internal yang digelar Jumat lalu merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Hodak ingin timnya merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya setelah beristirahat cukup lama.

"Mereka (pemain) banyak berlari. Secara fisik levelnya bagus, teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik. Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Halaman Selanjutnya
img_title