Edo Febriansah Terkena Akumulasi, Persib Pincang Lawan Barito Putera

M. Edo Febriansyah, Pemain Kontrak Persib Bandung
Sumber :
  • VIVANews

JabarPersib Bandung mendapat pukulan telak menjelang laga krusial melawan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Mereka harus kehilangan Edo Febriansah, bek tangguh yang juga merupakan pemain Tim Nasional Indonesia.

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Edo tidak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi empat kartu kuning yang ia dapatkan sepanjang musim ini.

Edo mendapat kartu kuning pertama saat melawan Persik Kediri, kedua saat bertandang ke Persis Solo, ketiga saat menghadapi Persikabo 1973, dan keempat saat kembali berjumpa Persis Solo di kandang sendiri.

Ezra Walian Bongkar Kunci Kemenanagan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

“Edo karena sudah mendapatkan empat kartu kuning," kata pelatih Persib, Bojan Hodak di Stadion PERSIB, Selasa 20 Februari 2024, dikutip dari situs resmi klub.

Edo merupakan salah satu pilar penting di lini belakang Persib. Ia sudah bermain selama 1.251 menit dari 22 laga yang dilakoni. Ia juga sudah mencetak satu gol saat menjamu Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023.

David da Silva Bangga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

Tanpa Edo, Persib akan menghadapi tantangan besar untuk mengamankan tiga poin di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024 mendatang.

Apakah Persib bisa menang tanpa Edo? Ataukah Barito Putera akan memanfaatkan kelemahan Persib? Mari kita saksikan pertandingan seru ini bersama-sama.