Persib Hancurkan RANS Nusantara FC 4-0, Bojan Hodak: Kami Tidak Bisa Dihentikan!

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung tampil perkasa saat menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Tim Maung Bandung menang dengan skor mencolok 4-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024 malam.

Persib Bandung Dirumorkan Incar Pemain Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu

Persib membuka keunggulan di menit ke-12 melalui gol Ciro Alves yang memanfaatkan umpan silang David da Silva. Kedua pemain asal Brasil itu kembali berkolaborasi di menit ke-28 untuk mencetak gol kedua Persib.

Di babak kedua, Persib semakin menggila dan menambah dua gol lagi. Stefano Beltrame mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-63 dengan tendangan jarak jauh yang tak bisa dijangkau kiper RANS Nusantara FC.

Bojan Hodak Tanggapi Rumor Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Gol terakhir Persib tercipta di menit ke-79 berkat bunuh diri Erwin Ramdani yang salah mengantisipasi umpan terobosan dari Febri Hariyadi.

Persib pun menutup laga dengan kemenangan 4-0 tanpa kebobolan. Hasil ini membuat Persib naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 58 poin.

Persib Bandung Belum Pernah Menang dari Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sangat senang dengan hasil dan permainan timnya. Ia menilai Persib tampil dominan di semua lini dan menunjukkan kualitas yang tinggi.

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan," kata Bojan pada konferensi pers usai pertandingan, dikutip VIVA Jabar dari laman resmi klub, Senin 4 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title