Hati-hati Persija, Ciro Alves Sebut Persib Masih Lapar Kemenangan

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tak memberi ampun kepada RANS Nusantara FC di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Tim Maung Bandung menang telak dengan skor 4-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (4/3/2024).

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu pahlawan kemenangan Persib adalah Ciro Alves. Striker asal Brasil itu mencetak gol pembuka pada menit ke-10 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Ciro mengaku sangat senang dengan kemenangan besar ini. Ia menilai, ini adalah hasil dari kerja keras seluruh anggota tim yang selalu berusaha meningkatkan performa mereka.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan," kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan, dikutip VIVA Jabar dari laman resmi klub.

Namun, Ciro tidak mau berpuas diri dengan hasil ini. Ia mengatakan, timnya masih lapar kemenangan dan ingin meraih poin penuh di laga-laga berikutnya.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya)," lanjut pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Ciro dan rekan-rekannya tidak punya waktu untuk bersantai. Mereka harus segera kembali ke Bandung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga yang tidak kalah penting.

Halaman Selanjutnya
img_title