Gagal Bawa Persib Bandung Juara, Ini Kata Firman Utina Soal Kontrak Luis Milla

Mantan Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarLuis Milla, pelatih asal Spanyol yang menjadi juru taktik tim Maung Bandung itu kita harus menerima kenyataan dan puas berada di posisi ketiga klasemen liga 1 musim ini. Pasalnya, anak-anak asuhnya sudah dipastikan gagal meraih juara.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Mantan gelandang Persib Bandung, Firman Utina menilai, kalau Eks pelatih Timnas itu masih layak menjadi tukang taktik di Persib Bandung di beberapa musim ke depan. Pasalnya, Luis Milla baru bergabung dengan Persib Bandung pada Agustus 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • persib.co.id
Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Sehingga pengalamannya dalam melatih Persib masih sedikit, masa tugasnya pun belum sampai ada satu tahun. Adapun kontraknya akan berakhir pada Agustus 2024.

"Tentu dong, masih layak dan dia hanya diberikan kesempatan berapa pertandingan kan," kata eks pemain Persib Bandung Firman Utina dalam acara diskusi refleksi 93 tahun PSSI di GBK Arena, Senin (17/4/2023).

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

"Ya, kita harus melihat Luis Milla lebih panjang lagi, dua tahun," ujarnya menambahkan.

Luis Milla telah melakukan total 27 pertandingan dengan Persib Bandung dengan hasil 17 kemenangan, enam kekalahan, dan empat hasil imbang selama musim 2022/2023.