Bojan Hodak Ungkap Rahasia Persib Jadi Tim Tersubur di Liga 1

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tidak main-main dalam urusan mencetak gol. Mereka menjadi mesin gol terkencang di Liga 1 hingga pekan ke-27 musim 2023/2024. Skuad Maung Bandung sudah menghujani gawang lawan dengan 52 goldari 27 laga.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Dua kemenangan besar atas PSIS Semarang (3-0) dan Rans Nusantara FC (4-0) membuat Persib semakin perkasa di puncak klasemen gol. Mereka unggul 2 gol dari Madura United yang berada di posisi kedua dengan 50 gol.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, membongkar rahasia di balik keganasan timnya dalam mencetak gol. Menurutnya, Persib kini memiliki banyak pilihan penyerang yang bisa diandalkan, tidak seperti sebelumnya yang hanya bergantung pada duo Brasil, David da Silva dan Ciro Alves.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

"Sebelumnya hanya ada Ciro dan David dan sekarang hadirnya Stefano (Beltrame) kami punya tambahan pemain (untuk mencetak gol)," kata Bojan kepada wartawan, dikutip dari VIVA, Jumat 8 Maret 2024.

"Ryan (Kurnia) juga di dua laga terakhirnya bisa bermain dengan baik. Ini empat pemain yang jika sedang dalam performa terbaiknya akan sulit untuk dihentikan," lanjutnya.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan sejak awal kedatangannya dia lebih fokus memperbaiki sektor pertahanan. Lini belakang Skuad Maung saat itu begitu amburadul dengan kebobolan 10 gol dari empat laga.

"Saya rasa kami bisa mencetak gol di musim ini dan masalah kami adalah di pertahanan. Saya rasa sebelum saya datang, dari empat pertandingan, kami kebobolan sepuluh gol. Jadi ini yang diperbaiki dan ini alasan kami bisa di posisi kedua sekarang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title