Head to Head dan Prediksi Laga Panas Persib vs Persija, Siapa yang Unggul?

Gelandang Persib, Rachmat Irianto atau Rian.
Sumber :

Jabar –Laga klasik Liga 1 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan kembali tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola tanah air.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama memiliki modal bagus menjelang laga ini. Persib Bandung baru saja menghancurkan RANS Nusantara FC dengan skor telak 4-0 di laga sebelumnya. Sementara Persija Jakarta juga menang besar atas Dewa United dengan skor 4-1.

Di laga melawan RANS Nusantara FC, Persib Bandung tampil dominan sejak menit pertama. Gol pembuka dicetak oleh Ciro Alves di menit ke 10 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Gol ini membuat Persib Bandung semakin percaya diri dan terus menekan lawannya.

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Di babak kedua, Persib Bandung menambah tiga gol lagi melalui David da Silva, Stefano Beltrame, dan Erwin Ramdani yang mencetak gol bunuh diri. Kemenangan ini membuat Persib Bandung naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 48 poin.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga tidak mau kalah. Di laga melawan Dewa United, Persija Jakarta langsung unggul dua gol di babak pertama berkat brace Marko Simic. Striker asal Kroasia ini menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol di menit ke 15 dan 29.

Marc Klok Ungkap Strategi Persib Hadapi Bali United di Babak Semifinal Liga 1

Di menit 37, Dewa United sempat memperkecil ketertinggalan melalui Risto Mitrevski. Namun, di babak kedua, Persija Jakarta kembali menguasai jalannya pertandingan dan menambah dua gol lagi melalui Ryu Matsumura. Gelandang asal Jepang ini mencetak gol di menit ke 51 dan 56.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 54 poin. Persija Jakarta juga memiliki selisih gol yang lebih baik dari Persib Bandung, yaitu 28 berbanding 22.

Halaman Selanjutnya
img_title