Rezaldi Senang Bungkam Sang Mantan, Persib Sukses Hajar Persija 2-1

Bek kiri Persib, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • persib.co.id

JabarRezaldi Hehanusa, bek sayap andalan Persib Bandung, berhasil membalas dendam kepada mantan klubnya, Persija Jakarta, dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Siap Hadapi Korea Selatan, Rizky Ridho Tegaskan Hal Ini

Bermain di kandang sendiri, Rezaldi membantu Maung Bandung menang tipis 2-1 atas Macan Kemayoran di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024.

Rezaldi mengaku tidak mudah menghadapi Persija, tim yang pernah ia bela selama dua musim. Ia mengatakan bahwa Persija memiliki tim yang bagus dan memberikan perlawanan sengit di babak pertama. Namun, ia tidak menyerah dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama, saya bilang kalau ya bagus juga Persija tim bagus juga, di babak pertama saya merasa kesulitan dan saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan," ujar Rezaldi usai laga, dikutip dari VIVA pada Minggu, 10 Maret 2024.

Rezaldi tampil impresif sejak menit pertama. Ia sering memberikan umpan-umpan silang yang mengancam gawang Persija.

Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On, Rizky Ridho: Sangat Bagus untuk Kekuatan Tim

Salah satu umpannya bahkan menghasilkan gol kedua Persib yang dicetak oleh David da Silva melalui titik putih. Umpan Rezaldi mengenai tangan Rizky Ridho, bek Persija, di dalam kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Rezaldi dan Persib. Selain bisa mengalahkan mantan klubnya, Rezaldi juga bisa membawa Persib tetap bersaing di papan atas klasemen. Saat ini, Persib berada di posisi kedua dengan 51 poin dari 28 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title