Matangkan Persiapan, Bek Persib Bandung Siap Gilas Bhayangkara FC

Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez dalam kondisi yang bugar untuk menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Ia mengaku siap kembali bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim. Dia juga merasa kondisi kebugaran dan mentalnya semakin membaik untuk berlatih.

"Setelah kemenangan penting saya menikmati liburan 3 hari di Uluwatu bersama teman saya Stefano Beltrame untuk memutus hubungan dan melihat tempat-tempat baru," kata Alberto.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

"Hari ini saya kembali berlatih dengan baterai terisi dan siap untuk memulai minggu kerja," lanjutnya.

Pemain asal Spanyol ini mengakui waktu persiapan timnya menghadapi Bhayangkara FC cukup lama. Persib akan menjamu The Guardian di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Artinya, Persib memiliki waktu satu pekan lebih untuk mematangkan persiapan. Alberto berharap timnya dalam level terbaik saat pertandingan nanti.

"Ya, sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan bisa mencapai level tertinggi untuk mendapatkan 3 poin lagi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title