Gelar Sauyunan, Persib Bandung Berbagi di Bulan Suci Ramadan

Persib Bandung gelar program Sauyunan
Sumber :

VIVA Jabar – Persib Bandung kembali menggelar Sauyunan. Skuad Pangeran Biru itu mengadakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan dengan mendatangi Panti Sosial Tresna Wreda Budi Pertiwi yang berlokasi di Jalan Sancang, Kota Bandung pada Selasa, 26 Maret 2024 kemarin.

Persib Bandung Vs Persita Tangerang: Bobotoh Dilarang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kegiatan tersebut sebenarnya merupakan bagian dari kegiatan #PersibBerbagai yang digelar di bulan suci Ramadan. Kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari komitmen bahwa klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat itu selalu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat bersyukur karena Persib Bandung telah diberi kesempatan untuk berbagi dengan Panti Sosial Tresna Wreda Budi Pertiwi. Ia berharap program yang dilaksanakannya itu memberi keberkahan di bulan suci Ramadan.

Kiper Persib Bandung Maksimalkan Libur Lebaran Bersama Keluarga, Begini Caranya

"Alhamdulillah, Persib berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudari Panti Sosial Tresna Wreda Budi Pertiwi hari ini. Sebuah kebahagiaan bagi kami bisa berada di sini untuk berbagi kebahagiaan dan mengharapkan keberkahan di tengah bulan Ramadan," kata Andang.

Tak hanya itu, Kiper Persib Bandung yakni Fitrul Dwi Rustapa juga hadir dalam kesempatan tersebut. Ia bersyukur dan juga berharap keberkahan di bulan suci Ramadan ini.

David Da Silva: Saya Akan Sedih Jika Pergi dari Persib

"Senang bisa ada di sini bertemu dengan para orangtua penghuni Panti Sosial Tresna Wreda Budi Pertiwi. Terima kasih sudah menerima kami dengan hangat. Di sini kami ingin berbagi rasa simpati dan semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua," harapnya.

Sementara di sisi lain, pengurus Panti Sosial Tresna Wreda Budi Pertiwi yakni Yetti Anjar mengucapkan terimakasih kepada PT Persib Bandung Bermartabat atas paket sembako serta wujud kepedulian yang diterimanya untuk semua penghuni Panti.

Halaman Selanjutnya
img_title