Dipanggil Timnas U-23, Beckham Putra Berharap Jadi Starter

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dipastikan akan absen di sisa laga terakhir Liga 1 2023-204. Bukan tanpa alasan, pemain muda itu ternyata dipanggil Timnas Indonesia U-23. Ia pun berharap bisa menjadi starter.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Beckham Putra Nugraha dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk melakukan pemusatan pelatihan guna melakoni Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 11 April hingga 3 Mei 2024 mendatang.

Di samping itu Beckham juga mengungkapkan rasa bangganya. Ia pun bertekad untuk memanfaatkan kesempatan bermain dan menunjukkan kualitas terbaik.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Tentunya bangga bisa kembali dipercaya ke Timnas U-23. Ini bisa jadi kesempatan bagus buat saya menunjukkan kualitas kembali," ujar Beckham Putra Nugraha beberapa hari yang lalu.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Beckham menyadari bahwa persaingan di internal Timnas Indonesia U-23 cukup ketat untuk menjadi starter. Namun ia tetap berharap bisa diturunkan di menit awal saat Skuad Garuda Muda berlaga.

"Mudah-mudahan saja saya bisa dapat menit bermain membela Indonesia. Yang pasti saya tidak akan membuang kesempatan ini," cetus Beckham.

Halaman Selanjutnya
img_title