Kabar Buruk Tentang Persib Bandung, Dua Pemainnya Harus Dirawat Usai Lawan Bhayangkara FC

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Kabar kurang menyenangkan datang dari Persib Bandung. Dua anak asuh Bojan Hodak dikabarkan cidera dan perlu perawatan dari tim dokter. Keduanya adalah Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha. Mereka cidera usai melawan Bhayangkara FC.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

Duel antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 28 Maret 2024 itu berakhir imbang tanpa gol.

Saat laga berlangsung, Ciro tampak kesakitan. Ia kemudian mendapat perawatan namun pada menit ke 50 pelatih Bojan Hodak menariknya keluar.

Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Ciro mengalami cidera setelah benturan dengan pemain Bhayangkara FC. Jika cidera Ciro tidak serius, pemain asal Brazil tersebut hanya butuh 5 hari untuk istirahat 

Bojan Hodak, saat Persib vs Persija.

Photo :
  • viv.co.id
Tanpa Ampun! Persib Incar Kemenangan Hadapi PSS Sleman

"Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari, tergantung orangnya. Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya," kata Bojan.

"Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title