Gelandang Muda Persib Bandung Alami Cedera Parah, Batal Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung mengkonfirmasi jika Bechkam Putra mengalami cedera cukup parah. Cedera itu didapatkan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 28 Maret 2024.

Pengamat Sepakbola Asing Sebut Keputusan Wasit Shen Yinhao Rugikan Timnas Indonesia U-23

Dalam laga tersebut pemain gelandang itu  harus ditandu keluar lapangan saat laga memasuki menit ke-73.

Dokter persib, Rafi Ghani mengatakan Beckham mengalami pembengkakan pada punggung kaki. Kemungkinan lebih parah karena ada dugaan dia mengalami patah tulang.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Untuk Beckham, memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan. Karena ada kecurigaan adanya patah tulang, kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ujar Rafi Ghani.

"Kami sudah jadwalkan pada Senin (1/4) untuk Beckham menjalani CT-Scan. Sejauh ini, bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih," ujarnya menambahkan.

Gol Dianulir Wasit, Muhammad Ferarri: Kecewa!

Dengan begitu, Beckham pun batal memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang akan menatap Piala Asia U-23 2024 Qatar yang bergulir pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Hal itu pun dikonfirmasi asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. "Tidak bisa bergabung kalau Beckham (Putra)," kata Nova saat dihubungi awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title