Tak Sakit, Ternyata Ini Alasan David da Silva Absen dari Kegiatan Persib Bandung

David da Silva sabet Persib Award 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Striker Persib Bandung, David da Silva Absen dalam beberapa momen latihan bersama Skuad Maung Bandung tersebut. Tak hanya latihan, pesepakbola asal Brasil itu juga absen saat Persib Bandung bertanding melawan Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024 lalu.

Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

Sebelumnya, David da Silva dikabarkan mengalami sakit demam sehingga perlu istirahat. Tapi ternyata kabar tersebut diluruskan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar.

Kata Umuh, ada masalah pembayaran DP antara management dengan pihak agen yang menangani David. Sehingga striker asal Brasil tersebut mogok dari semua kegiatan Persib.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Kami buka saja masalahnya antara manajemen dan agen (David), saya sudah telepon dengan agen, dan sudah dibereskan. Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka," ucap Umuh menjelaskan, beberapa hari lalu.

Meski masalah pembayaran DP tersebut sudah dibayar, namun diketahui David da Silva masih saja mangkir dari kegiatan Skuad Maung Bandung.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Umuh mengaku pihaknya tidak mengetahui apa alasan mantan pemain Persebaya Surabaya itu masih belum mengikuti kegiatan Persib.

"Ini sudah dibereskan Selasa (26/3), tapi David tidak latihan. Sekarang kami tidak tahu ada tuntutan apa, tidak jelas. Saya belum bisa menjelaskan, saya nunggu dari agen apa yang sebenarnya bikin kecewa," ujar Umuh.

Halaman Selanjutnya
img_title