Kembali Berlatih, David Da Silva Akui Menyesal Mogok Kerja

David Da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva akhirnya kembali hadir di sesi latihan. Diketahui, ia sebelumnya sempat mangkir lantaran ada masalah dengan manajemen Persib.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Permasalahan itu yakni sang pemain menuntut pembayaran uang muka perpanjangan kontraknya.

Setelah hampir dua pekan absen, David da Silva sudah terlihat lagi dalam latihan tim Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (5/4/2024).

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Mengenai masalah yang sempat menimpanya, David tidak mau banyak memberikan penjelasan. Dia hanya menyebut ada kendala yang terjadi antara pihaknya dan jajaran manajemen Persib. Tapi ini semua sudah diselesaikan.

"Saya tidak bisa menjelaskan karena saya sebagai pemain. Jadi, setiap ada masalah sejak saya menjadi pemain profesional, saya mempunyai pengacara untuk memeriksa klausul semuanya. Saya tidak mengerti hal-hal ini," ujar David da Silva.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

"Jadi mereka hanya memberi tahu saya, saya mempunyai masalah dan terima kasih untuk Tuhan, semua pihak dan Pak Teddy Tjahjono. Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini. Tidak ada satu pun dari bagian ini jadi masalah sekarang," kata David melanjutkan.

Akibat permasalahan ini, dia bahkan harus absen di laga melawan Bhayangkara FC. Hasilnya, Persib juga harus puas bermain imbang dan kesulitan mencetak gol. Situasi tersebut cukup menguras emosi David.

Halaman Selanjutnya
img_title