Sempat Tersandung Masalah, David da Silva Kini Kembali ke Pangkuan Persib Bandung

David da Silva sabet Persib Award 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya sempat Tersandung masalah administrasi kontrak dan berhenti mengikuti kegiatan serta program latihan Persib Bandung, kini David da Silva kembali mengikuti latihan di Stadion Sidolig, Bandung, pada Jum'at, 5 April 2024.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Striker tajam as Brasil, David da Silva sempat mogok tanding dan latihan bersama Persib Bandung karena ada masalah sisa uang yang belum dibayar.

Kini, Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa masalah administrasi perpanjangan kontrak dengan David da Silva sudah diselesaikan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” ujar Teddy dalam rilis yang diterima VIVA.

Teddy menambahkan, proses penyelesaian administrasi tersebut berlangsung cepat karena pihak agen dan pemain bersikap kooperatif dan profesional. Di samping itu, David juga memiliki keinginan untuk kembali merumput bersama Maung Bandung.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tambahnya.

Di sisi lain, David da Silva sempat mengungkapkan bahwa dirinya begitu mencintai Persib Bandung dan ingin memberikan yang terbaik buat klub kebanggaan Jawa Barat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title