Ramai Isu Retak dengan Pemain, Luis Milla Pastikan Persib Bandung Baik-baik Saja

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar – Sempat beredar isu retaknya hubungan antara pemain Persib Bandung dengan pelatih Luis Milla akhir-akhir ini berhembus dan mengindikasikan rumah tangga skuad Pangeran Biru tengah tidak harmonis.

Bojan Hodak Terkesan dengan Debut Adzikry, Berikut Ulasannya

Tapi, pelatih asal Spanyol itu memastikan bahwa kondisi ruang ganti Persib Bandung baik-baik saja. Meski, memang setelah kompetisi berakhir Milla akan melakukan evaluasi kinerja tim guna menghadapi pertandingan musim depan.

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," kata Milla dikutip dari persib.co.id pada Minggu, 23 April 2023.

Bojan Hodak Kagum dengan Penampilan Adzikry di Laga Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC

Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh eks pelatih timnas itu bersama tim pelatih, dirinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dipertahankan bahkan pemain yang akan didatangkan.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," tegas pelatih asal Spanyol itu.

Hasil Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah menerima hasil evaluasi kinerja tim, termasuk rekomendasi untuk membangun skuad yang lebih baik pada musim depan.

"Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kita sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kita pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title