Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Libur Idul Fitri

Persikabo 1973 vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Jabar – Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengumumkan pemberian libur tiga hari bagi seluruh anggota skuadnya menjelang laga kontra Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, yang akan berlangsung pada 15 April 2024 mendatang. Libur ini bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Bojan berharap para pemain dapat memanfaatkan waktu libur singkat ini dengan baik, terutama untuk berkumpul bersama keluarga. Ia juga menekankan pentingnya agar para pemain kembali dalam keadaan segar saat latihan dilanjutkan.

“Kami memberi tiga hari libur, jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah libur tiga hari, kami akan melakukan persiapan menghadapi Persita,” kata Bojan seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Sebelum libur, Bojan memastikan bahwa pemain telah diberikan program latihan untuk menjaga kebugaran dan atmosfer pertandingan. Ia juga menyatakan kegembiraannya karena tidak ada pemain yang mengalami cedera saat ini.

“Sesi latihan dijalankan dengan bagus. Kami tidak ada lagi pemain yang cedera. Jadi nanti melawan Persita kami dalam kekuatan penuh. Mungkin memang tidak semua dari mereka akan jadi starter, namun semua bisa berada dalam skuat,” tambahnya.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung