Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar –Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 menyajikan drama seru antara Persib Bandung dan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (15/04/2024) sore WIB. Pertandingan ini berlangsung sangat sengit dan dramatis, dengan sejumlah gol yang tercipta.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Persib Bandung tampil dominan di babak pertama, mencetak dua gol melalui Febri Hariyadi dan Ciro Alves. Namun, Persita Tangerang bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol, dicetak oleh Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, dan Fahreza Sudin Hi Ibrahim. Persib tidak tinggal diam dan berhasil membalas dengan gol dari Febri Hariyadi, Ciro Alves, dan David da Silva.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung mengumpulkan 56 angka dan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, sementara Persita Tangerang berada di posisi ke-15 dengan 32 angka dari 31 laga.

Babak Pertama yang Intens

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Persib Bandung langsung tancap gas pada menit kelima dengan gol cepat dari Febri Hariyadi. Sementara Ciro Alves membuat gol kedua untuk Persib pada menit ke-24.

Meskipun Persita berusaha untuk menyamakan skor, mereka malah kebobolan lagi melalui gol kedua Ciro Alves. Persib juga mendapat beberapa peluang bagus, termasuk sepakan David Da Silva yang hanya membentur tiang gawang.

Babak Kedua yang Penuh Tantangan

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23