Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Bali United vs Persib Bandung.
Sumber :
  • Bali United

JabarPersib Bandung berhasil menghindari kekalahan saat bertandang ke markas Bali United di Gianyar, dengan skor akhir imbang 1-1 pada malam yang penuh drama.

Terbongkar! Misi Shin Tae-yong Nonton Laga AFC Champions League 2 di Stadion Si Jalak Harupat

Meskipun David Da Silva gagal mengeksekusi penalti, ia menebus kesalahan tersebut dengan gol penyeimbang di menit-menit terakhir pertandingan.

Pertandingan yang berlangsung di Training Center Bali United, Selasa (14/5/2024) malam WIB, menjadi saksi ketegangan antara dua tim yang sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan.

Shin Tae-yong Saksikan Langsung Pemain Timnas Indonesia di Laga AFC Champions League 2, Ada Apa?

Persib Bandung, yang dikenal dengan julukan Maung Bandung, harus puas dengan hasil imbang setelah Jefferson Assis membuka skor untuk Bali United pada menit ke-82.

Namun, semangat juang Persib tidak pernah padam, dan David Da Silva menjadi pahlawan dengan golnya pada menit ke-90 lewat sembilan menit.

Dua Pemain Timnas Indonesia Ribut di Lapangan, Begini Kata Asnawi Mangkualam

Dengan hasil ini, Persib Bandung masih memiliki peluang untuk bangkit pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, yang akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024) mendatang.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim yang langsung mengambil insiatif serangan. Ancaman pertama datang dari Ciro Alves dari Persib, yang tendangannya masih bisa dihalau oleh pemain Bali United.

Halaman Selanjutnya
img_title