Bojan Hodak Sebut Persib Tak Ingin Pilih Lawan di Final

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung memastikan diri lolos ke final Championship Series Liga 1 usai menumbangkan Bali United dengan agregat gol 4-1.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Setelah memastikan diri lolos ke final, Persib Bandung tinggal menunggu pemenang antara Borneo FC Samarinda versus Madura United (MU) yang akan berlangsung pada Minggu 19 Mei 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku tidak ingin pilih-pilih lawan di pertandingan final nanti. Menurut pelatih asal Kroasia ini, Borneo FC dan Madura United sama-sama kuat.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Baik itu Madura dan Borneo menurut saya tidak ada bedanya. Kedua tim ini bagus dan menurut saya, kami tidak memiliki keuntungan apapun," kata Bojan usai laga.

Madura United sebenarnya punya peluang lolos ke final setelah memiliki modal kuat di pertemuan pertama. Di mana, Laskar Sapeh Kerrab sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor akhir 1-0.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Sementara itu, Persib berhasil memutus rekor tidak pernah menang dari Bali United sejak 2017 lalu. Terakhir, Dedi Kusnandar Cs menang melawan Serdadu Tridatu pada turnamen ISC 2016.

Bojan mengaku tidak tahu dengan kondisi Persib yang selalu gagal meraih kemenangan atas Bali sejak 2017. Sebab, Bojan baru mendapat tugas menjadi nahkoda tim Maung Bandung pada 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title