Persib Hajar Madura United 3-0 di Leg Pertama Final Liga 1

Lanjutan Liga 1, Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarPersib Bandung menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan Madura United 3-0 dalam laga leg pertama final Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5).

Jadi Juara Liga 1, Ranking Dunia Persib Bandung Kalahkan Klub Lionel Messi

Laga babak pertama antara Persib dan Madura United berlangsung sengit. Persib berusaha keras menekan Madura United yang tidak hanya memilih bertahan.

Pola permainan terbuka dari kedua tim membuat pertandingan ini sangat menarik untuk disimak. Meski begitu, peluang emas yang tercipta di babak pertama gagal berbuah gol.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, baik Persib maupun Madura United tidak melakukan pergantian pemain di jeda.

Namun, tensi pertandingan semakin meningkat di awal babak kedua dengan tempo permainan yang tinggi.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Setelah 20 menit babak kedua berjalan, kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Madura United mencoba mengubah taktik dengan memasukkan tiga pemain pengganti: Novan Sasongko, Ricki Ariansyah, dan Bayu Gatra, menggantikan Jaja yang mengalami cedera.

Namun, perubahan pemain ini justru menjadi bumerang bagi Madura United. Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-70.

Halaman Selanjutnya
img_title