Pelatih Madura United Setengah Optimis Hadapi Persib Bandung di Leg Kedua

Lanjutan Liga 1, Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarMadura United harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Persib Bandung di leg pertama final Liga 1 2023/2024. Bertanding tandang, Madura United dipaksa menyerah 3-0 oleh Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024). Gol kemenangan Persib dicetak oleh Ciro Alves dan dua gol dari David Da Silva.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Meskipun begitu, semangat Madura United belum padam. Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki, tetap optimis menghadapi leg kedua final yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Madura, pada Jumat (31/5/2024). 

"Yang jelas, rasa optimis harus ada meskipun berat mengejar ketertinggalan dari tim sekelas Persib bukan perkara mudah. Kami pun harus persiapkan dengan benar-benar serius karena tidak ada lagi gol tandang," ungkap Rakhmat Basuki, dikutip dari tvonenews.com pada Senin, 27 Mei 2024.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Dia mengakui, sisa waktu persiapan akan dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama dengan dukungan penuh dari suporter Madura United.

Namun, tantangan besar menanti mereka karena kehilangan sosok kunci, Hugo Gomes alias Jaja, yang cedera di pertandingan pertama. 

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Jaja merupakan roh permainan kami, tapi siapapun yang menggantikan Jaja harus bisa melaksanakan tugas itu dengan baik," tambah Rakhmat Basuki. 

Jaja terpaksa ditarik lebih cepat dari lapangan untuk mencegah cedera lebih parah.

Halaman Selanjutnya
img_title