Marc Klok Senang, Akhirnya Bisa Juara Liga 1 Bersama Persib Bandung

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pemain Persib Bandung, Marc Klok mengaku senang atas raihan timnya di Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut akhirnya keluar sebagai juara Liga 1 2023/2024.

Wauw! Hadiah Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik Secara Signifikan, Jumlahnya Fantastis

Bertanding di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024, Persib tampil luar biasa. Maung Bandung mampu membuktikan kualitasnya sebagai tim terbaik di Liga 1.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan David da Silva menit 60, Marc Klok menit 86 dan Beckham Putra menit 90+3. Sedangkan, gol Madura dicetak Slamet Nurcahyono menit 90+7.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Klok mempersembahkan gelar juara Liga 1 untuk Bobotoh. Suporter fanatik Maung Bandung ini selalu memberikan dukungan untuk tim kebanggaannya dalam setiap pertandingan.

"Saya sangat senang, buat semua, buat tim, buat Bandung, buat pelatih, buat semua staf, semua official, semua fans, semua kota Bandung, dan saya sendiri juga, ini mimpi (yang terwujud)," ujar Klok.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Gelandang berusia 31 tahun ini juga mengajak Bobotoh untuk berpesta merayakan juara. Namun, dia meminta Bobotoh untuk tertib dan taat aturan selama perayaan.

"Ayo berpesta kawan. Tapi juga tetap aman, hati-hati Bobotoh," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title