Makna dari Desain Jersey Pramusim Baru Persib Bandung

Jersey Persib
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Persib Bandung telah meluncurkan jersey pramusim terbarunya untuk 2024/2025. Tema pada jersey ini adalah "Bandung Lautan Api". 

Pelatih Fisik Persib Bandung Tunggu Kepastian Champion Asia

Desainnya menggambarkan identitas dan semangat dari klun Maung Bandung dan para suporternya, yaitu Bobotoh.

Terdapat corak api pada jersey terbarunya, yang merepresentasikan Bandung Lautan Api. Artinya, ada antusiasme dan sukacita dari seluruh bobotoh ketika Persib berhasil menjadi juara. 

PSSI Tegur Keras Persib Bandung, Ada Apa?

Selain itu, desain ini juga memiliki satu garis gelap di bagian kerah berwarna emas. Artinya, semangat untuk terus berusaha agar menjadi yang terbaik.

Adapun warna emas pada detail jersey baru ini, artinya keberhasilan Persib dalam meraih juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Ini merupakan prestasi yang menmbangkakan klu dan menjadi sejarah sepakbola Indonesia.

18 Bonek Jadi Tersangka Usai Bikin Ricuh dan Cegat Suporter Persib Bandung di Suramadu

Adhi Pratama, Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, mengatakan bahwa jersey ini tidak hanya sebuah jersey, tetapi juga merupakan cerminan dari semangat dan kebanggaan klub dan Bobotoh.

"Kami berharap jersey ini tidak hanya akan menjadi simbol dari kekuatan dan kemenangan Persib, tetapi juga akan menginspirasi para Bobotoh setia kami di seluruh Indonesia." ujarnya, dilansir dari Persib.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title