Persib Bandung, Madura United, Liga 1, David da Silva, Marc Klok, Absen, Preview

Jersey Persib
Sumber :
  • Persib

Jabar,VIVA–Jelang laga krusial melawan Madura United di Liga 1, Persib Bandung mendapat kabar baik dan buruk. Kembalinya David da Silva ke lapangan tentu menjadi suntikan semangat bagi Maung Bandung. 

Ryan Kurnia Bersinar Terang! Gol Spektakuler ke Gawang Persija, Siap Jadi Ancaman Madura United

Namun, absennya Marc Klok akibat akumulasi kartu kuning menjadi pukulan telak. Perpaduan antara hadirnya striker tajam dan absennya gelandang jangkar ini akan menjadi ujian bagi pelatih Bojan Hodak dalam meramu strategi terbaik.

Berita buruknya adalah pertandingan melawan Madura United akan berlangsung pada Sabtu (28/9/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur. 

Persib Taklukkan Persija, Pemain Bintang Ini Siap Bersinar Lagi

Gelandang Persib Marc Klok, yang juga merupakan kapten tim, akan absen karena menerima hukuman kartu merah dalam pertandingan melawan Persija Jakarta. 

Saat Persib bermain melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada 19 Agustus 2024, David da Silva mengalami cedera pada bagian perut. 

Gawang Persija Bobol! Pemain Persib Ini Siap Gemparkan Madura United

Striker asal Brasil tersebut hanya bermain 45 menit di babak pertama sebelum digantikan Mailson Lima Duarte Lopes menjelang bergulirnya babak kedua.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, David da Silva berpotensi tampil pada laga terdekat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 28 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title