Persib Bandung akan Bertandang ke Markas Madura United, Bobotoh Dilarang Ikut!

Bobotoh
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar, VIVA Persib Bandung memiliki suporter fanatik, yakni Bobotoh yang selalu memberi dukungan terhadap klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut. Sayang sekali, Bobotoh dilarang ikut saat Persib bertandang ke Bangkalan, Jawa Timur untuk melawan Madura United.

Usai Insiden Kericuhan Penonton, Persib Bandung Punya Kabar Baik!

Persib Bandung akan menghadapi Madura United di pekan ke-7 Liga 1 2024/2025. Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu, 28 September 2024.

Namun, Bobotoh dilarang untuk ikut ke Madura demi menghormati peraturan yang berlaku sejak musim 2023/2024 bahwa suporter tamu tidak diperkenankan hadir di stadion lawan.

Usai Lawan Madura United, Bojan Hodak Sebut Persib akan Langsung ke China

"Demi menghormati regulasi yang telah disepakati, kami imbau kepada Bobotoh untuk memberikan dukungannya dengan tidak datang ke Stadion Bangkalan di pertandingan PERSIB melawan Madura United nanti," kata Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Sebagaimana diketahui, larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Persib Tak akan Pulang Usai Lawan Madura United, Bojan Hodak Jelaskan Hal Ini

Kemudian Andang menegaskan bahwa PERSIB dan Bobotoh akan patuh sepenuhnya kepada aturan yang berlaku di Liga 1 2024/25 karena ada sanksi yang mengancam klub jika terjadi pelanggaran.

“Setelah kemenangan atas Persija Jakarta kemarin, kami berharap tren positif bisa diteruskan di pertandingan selanjutnya. Jadi, mari sampaikan dukungan kepada klub dari tempat tinggal masing-masing," katanya.