Persib Dilanda Krisis Pemain Jelang Laga Krusial di China

Persib Bandung vs Madura United
Sumber :

Jabar,VIVA–Cedera menghampiri Persib Bandung jelang laga krusial di AFC Champions League. Rezaldi Hehanusadan Guatavo Franca dipastikan absen akibat cedera. Kehilangan dua pemain penting ini tentu menjadi pukulan telak bagi Maung Bandung. Pelatih Bojan Hodak mengaku sangat menyayangkan absennya kedua pemain tersebut. 

Dua Pemain Andalan Persib Cedera, Tim Maung Bandung Terancam Pincang di China

"Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Namun, kami harus tetap fokus dan berusaha meraih hasil terbaik," ujar bojan hodak.

Rezaldi Hehanusa dan Gustavo Franca, persiapan Persib Bandung untuk pertandingan AFC Champions League sedikit terganggu. Pelatih Bojan Hodak harus memutar otak untuk membuat formasi terbaik. 

Rezaldi Hehanussa, Gustavo Franca, absen Jelang Persib Vs Zhejiang FC

Bojan Hodak

Photo :
  • Persib

Meskipun demikian, skuad Maung Bandung tetap bisa mencapai hasil terbaik di laga tandang mereka melawan Zhejiang FC di matchday 2 Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024/2025 di Huanglong Sports Center, Hangzhou, Cina, Kamis 3 Oktober 2024. Namun, dua pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa dan Gustavo Franca, mengalami cedera yang membuat mereka tidak dapat bermain untuk tim Pangeran Biru. 

Persib Bandung Dapat Suntikan Semangat Sebelum Berangkat ke China

Gustavo Franca sangat sedih karena tidak dapat bermain di pertandingan di Cina. 

Ia kemudian dimasukkan ke dalam daftar pemain untuk pertandingan melawan Zhejiang FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title