Diasah Timnas Indonesia, Dimas Drajad Pertajam Lini Serang Persib Bandung

Dimas Drajad
Sumber :

Jabar, VIVA – Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad kini menjadi salah satu juru gedor paling diandalkan oleh Persib Bandung. Dengan ketajamannya, Dimas mampu membantu Maung Bandung merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Juara Musim Lalu, Persib Bandung Jadi Tim Paling Subur Sementara di Liga 1 Musim Ini

Terbukti saat penyerang asal Brazil David da Silva cedera, Dimas mampu menjaga ketajaman lini depan pasukan Bojan Hodak itu.

Dalam 7 pertandingan bersama Persib, Dimas Drajad tercatat sudah mengkoleksi dua gol, dua assist.

Daftar Klub Paling Subur dan Paling Banyak Kebobolan Sementara Ini di Liga 1 2024/2025

Dalam catatan riwayat permainannya selama Liga 1 2024/2025 ini, Dimas sudah melepaskan sembilan percobaan ancaman ke gawang, empat di antaranya mengarah ke gawang lawan. Namun ia juga sudah enam kali terperangkap offside.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun memuji performa terbaik Dimas. Meski sempat cedera, Dimas mencoba menemukan ketajamannya sebagai juru gedor.

Bergabungnya Hilgers dan Reijnders Dongkrak Harga Pasar Timnas Indonesia

"Luar biasa, dia kembali ke performa terbaiknya. Dia memulai dengan baik bersama kami, lalu pergi membela tim nasional dan mengalami cedera di sana," terang Hodak.

"Mungkin di satu atau dua laga dia belum berada di bentuk yang terbaik dan belum menemukan ketajamannya, tetapi dia sudah tampil luar biasa lagi," begitu salut Hodak. 

Halaman Selanjutnya
img_title