David da Silva Alami Cedera Aneh, Begini Kata Tim Dokter

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar – Striker Persib Bandung David da Silva sepertinya harus beristirahat lebih lama. Pasalnya, cedera yang dideritanya tak kunjung pulih secara total. Tim dokter yang merawat bomber asal Brasil itu mengungkapkan David harus menjadi tahapan pemulihan lagi.

Bojan Hodak Sebut David da Silva Alami Cedera Aneh, Absen di Laga Lawan Lion City Sailors?

Pelatih Persib, Bojan Hodak sempat mengatakan bahwa David mengalami cedera aneh. Dengan begitu ada kemungkinan ia akan kembali absen dalam laga melawan Lion City Sailors di ajang AFC Champions League Two (ACL 2).

Tim dokter yang menangani David, yakni Rafi Ghani mengatakan saat ini David da Silva sedang menjalani program fisioterapi. Selanjutnya, top skor Liga 1 musim lalu itu akan menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bali United Naik Tahta di Klasemen Sementara Liga 1 2024/2025

"David sedang mengikuti program dari fisioterapi, tetapi kami pastikan setelah dua hari, nanti hari Selasa akan MRI. Semoga tidak ada apa-apa, kalau dari hasil laboratoriumnya bagus," jelasnya.

Rafi Ghani pun belum bisa memastikan kapan pemain berkepala plontos bisa kembali merumput. Dengan demikian, ada kemungkinan David akan absen dalam laga melawan Lion City Sailors di ajang ACL 2 Kamis, 24 Oktober 2024 mendatang.

Persebaya Surabaya Terlempar, Berikut Klasemen Sementara Liga 1 2024/2025

"Kita lihat dari hasil nanti MRI-nya. Jadi, kalau hasil MRI-nya bagus, masalah main atau tidak, nanti pelatih kepala yang menentukan," tandasnya.

Bojan Hodak

Photo :
  • Persib
Halaman Selanjutnya
img_title