Main di Kandang Sendiri, Persib Harap Rebut Poin Penuh dari Lion City Sailors

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat Jumpa Pers
Sumber :

VIVAJabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menaruh harapan besar pada pasukannya untuk dapat merebut 3 poin saat melawan Lion City Sailors di ajang AFC Champions League Two (ACL 2) di matchday ketiga.

Pelatih Persib Bandung Tegaskan Hal Ini Jelang Kontra Pemuncak Klasemen Grup F ACL 2

Persib Bandung akan menjamu klub asal Singapura, Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024 besok. Laga ini diharapkan menjadi awal kemenangan Maung Bandung setelah dua kali kalah beruntun di ajang ACL 2.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyadari bahwa di atas kertas lawannya memang lebih unggul. Namun, pria asal Kroasia tersebut tetap tidak mau memberikan poin pada klub asal Singapura tersebut.

Huni Dasar Klasemen Grup F ACL 2, Persib Bandung Enggan Nyerah dari Lion City Sailors

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang dari tim asal Cina (Zhejiang) yang di atas kertas lebih difavoritkan. Jadi, mereka tentu saja merupakan tim yang bagus. Ini akan menyulitkan. Tapi, saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif," kata Hodak dalam pre match press conference pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Hodak memastikan timnya dalam kondisi siap. Bek asal Brasil, Gustavo Franca dinyatakan sudah pulih dari cederanya dan siap tanding. Sementara Mateo Kocijan masih dalam status diragukan.

Kalahkan Zhejiang, Pemain Lion City Sailors Semangat Jelang Kontra Persib Bandung

"Gustavo kini sudah kembali jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan. Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuad lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain," katanya.