Persib Bandung Dukung Upaya Bersih-Bersih di Tubuh PSSI era Erick Thohir

Persib Bandung
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar - Persib Bandung mendukung langkah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk melakukan audit keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Dukungan terhadap langkah Erick Thohir tersebut pernah disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono pada bulan lalu.

Persib Bandung Kunci Target Championship Series, Evaluasi Ketat dari Bojan Hodak

Teddy menyatakan, langkah Erick Thohir sangat tepat dan strategis dalam membangun kepercayaan publik terhadap PSSI dan PT LIB sebagai federasi sepakbola tertinggi di Indonesia dan operator kompetisi. 

"Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan Ketua Umum PSSI untuk melakukan audit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT LIB," kata Teddy.

Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

Tak hanya itu, Teddy juga berharap, PT LIB dapat segera merealisasikan tata kelola perusahaan yang baik. Dan itu, sangat ditentukan oleh kondisi tata keuangan sehat yang ada di tubuh PSSI sebagai organisasi induk. Terlebih, untuk menghadapi musim kompetisi selanjutnya yakni Liga1 Indonesia 2023/2024.

"Dengan begitu, kami sebagai anggota PSSI dan pemegang saham PT LIB bisa membangun kepercayaan yang lebih baik, dengan transparansi dan tata kelola yang baik”, tandasnya.

Pelatih Persis Solo Ingin Tarik Ramadhan Sananta dari Timnas Indonesia U-23

Seperti diketahui, PSSI Erick Thohir melakukan langkah cepat untuk mengaudit keuangan PSSI dan PT LIB.

Untuk kepentingan itu, Erick sudah menandatangani kesepakatan dengan firma audit ternama, Ernst & Young untuk penjajakan rencana pelaksanaan audit forensik atas pencatatan keuangan PSSI. 

Halaman Selanjutnya
img_title