Ryan Kurni Asal Bogor Resmi Gabung Bersama Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2023/2024

Ryan Kurni, Pemain Kontrak Persib Bandung
Sumber :
  • VIVANews

VIVA Jabar - Tim yang dikenal dengan Bendera Biru, Persib Bandung akhirnya secara resmi mengumumkan pemain kontrak perdana yang akan tampil bersama di Liga 1 Indonesia 2023/2024 mendatang.

Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC vs Persik, Begini Kata PSSI

Ryan Kurni direkrut menjadi bagian dari Persib Bandung. Pemain berusia 26 tahun tersebut diikat kontrak manajemen Persib selama dua tahun atau hingga 2025.

Kehadiran Ryan tentunya akan menambah daya gedor Maung Bandung di sisi sayap. Apalagi, pemain kelahiran Bogor itu punya kualitas yang cukup mumpuni.

Bojan Hodak: Tidak Ada yang Percaya Persib Masuk Empat Besar

Ryan mengungkapkan alasan bergabung dengan Persib setelah musim lalu memperkuat Persikabo 1973. Menurut dia, Persib merupakan tim besar dan punya sejarah panjang di sepakbola Indonesia. 

"Karena Persib tim yang legend dan saya asli Bogor," kata Ryan kepada wartawan, awal bulan Mei dilansir Vivanews.

Bojan Hodak Tegaskan Persib Tak Akan Kendur Meski Sudah Lolos ke Championship Series

Pemain berpostur 180 cm ini mengatakan proses negoisasi dengan manajemen Persib berjalan lancar tanpa kendala. Komunikasi yang terjalin, kata Ryan, sudah dilakukan sejak musim lalu.

"Saat liga satu putaran pertama selesai dapat komunikasi dari Persib. Tapi, masih nunggu dulu musim beres, soalnya masih kontrak sama Persikabo," tuturnya

Halaman Selanjutnya
img_title