Persib Bandung Resmi Tunjuk Bang BES Sebagai Asisten Pelatih Luis Milla

Bayu Eka Sari (Bang BES) Asisten Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Persib Bandung terus berinovasi dalam menghadapi Liga 1 musim 2023/2024. Tak hanya rekruitmen pemain kontrak, kini Persib Bandung juga menunjuk Bayu Eka Sari sebagai staf kepelatihan anyar untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. 

Erick Thohir Kasih Kode Perpanjang Kontrak STY di Timnas Indonesia?

Pelatih yang akrab disapa Bang BES ini akan menjadi asisten pelatih Luis Milla. Bersama Persib, pelatih berlisensi A AFC ini bakal bekerja sama berdurasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sebelumnya, Bang BES menangani RANS Nusantara FC. Bang BES mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib yang punya nama besar dan sejarah panjang di sepakbola Indonesia. Ia pun bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari manajemen Persib.

Indonesia U-23 Raih Kemenangan Dramatis Melawan Australia: Erick Thohir Bangga atas Semangat Tim

"Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucap Bang BES, Sabtu (20/5/2023) kemarin.

Dia juga merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu pernah bekerja sama dengannya saat menangani Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.

Marselino Puji Penampilan Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Bungkam Australia

Bang BES pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa Persib meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title