Peduli Klub Bobotoh, Prabowo Subianto Boyong Persib Bandung U-17 ke Qatar

Persib U-17 dan Garudayaksa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Persib Bandung U-17 bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia melakukan latihan di Aspire Academy Qatar. Mereka tiba di Qatar dibawah delegation Persib-Garudayaksa.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Hal itu dikemukakan Head of Delegation Persib-Garudayaksa ke Qatar, Fary Francis belum lama ini dilansir viva.co.id.

Fary mengatakan, Persib U-17 yang berlatih di Aspire Academy Qatar adalah peraih Piala Prabowo Subianto dalam turnamen Nusantara Open, Juli 2022. Mereka berguru di Aspire Academy, sebagai bagian dari penjelasan spirit hebat sepakbola Prabowo Subianto

Pieter Huistra Siapkan Strategi Khusus untuk Borneo FC di Sisa Laga Reguler Liga 1

Disebutkannya, turnamen Nusantara Open pada Juli 2022 itu, diikuti 16 tim dari seluruh Indonesia. Runner-up turnamen, PSLS Lhokseumawe Aceh juga akan dikirim ke Aspire Academy. 

Fary mengaku telah bekerja keras bersama tim menyambut kedatangan Prabowo Subianto pada awal Juni 2023 mendatang ke Aspire Academy. Dan ini semua adalah janji dan keinginan mulia Prabowo.

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

"Pak Prabowo optimis, ada ribuan talenta hebat di tanah air. Mereka akan menjadi anak-anak Garuda emas nantinya, membela tim nasional, dan membawa Indonesia ke Piala Dunia," kutip Fary soal cita-cita luhur Prabowo.

Dikatakannya, bersamaan dengan pelatihan skuad Persib-Garudayaksa di Aspire Academy, juga ada tim muda Zenith St. Petersburg, Laos U17, Al-Wehda Arab Saudi dan Gornik Zabrze Polandia

Halaman Selanjutnya
img_title