Robi Darwis Pemain Persib Bandung Siap Hadapi Musim Liga 1

Gelandang Persib, Robi Darwis di Timnas U-20
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bulan depan, Juli 2023, sejumlah tim sepakbola tanah air akan saling berebut meraih juara Liga 1 2023/2024. Untuk menghadapi Liga ini, Persib Bandung menjadwalkan pelatihan mulai 5 Juni 2023.

Edo Febriansah Diragukan Tampil di Laga Persib Lawan Persebaya, Beckham Putra Gabung Latihan

Robi Darwis, Pemain Persib Bandung, gelandang muda asal Cianjur ini menuturkan, Ia telah tiba di Bandung dan disibukkan dengan pelatihan sejak awal sebelum jadwal yang ditentukan Pelatih.

"Iya, sudah di Bandung. Memang kumpul masih lama, tanggal 5, tapi saya ke Bandung memang ingin mempersiapkan diri sendiri lebih awal. Robi latihan bersama Fitrul. Kami sama-sama ngejalanin program dari pelatih," kata Robi belum lama ini dilansir dari VivaNews

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Duel Sengit Lawan Persebaya

Usaha Robi dengan berlatih di Bandung demi menyiapkan kebugaran dan meningkatkan kemampuan teknisnya. 

Di Liga 1 2022-2023, Robi mencatatkan 17 kali penampilan dan menyumbang satu gol. Catatan itu menjadi motivasi dirinya untuk menyambut musim depan. 

Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Liga 1 2023/2024 akan menjadi musim kedua bagi Robi bersama PERSIB. Sebelumnya, ia memulai karier di Akademi dan Diklat PERSIB U-16 dan 18, lalu memperkuat Bandung United pada 2022.  

Dia berharap situasi musim ini akan membaik seiring berjalannya waktu. Beberapa komentar diterima tentang kekurangan pribadi seperti komunikasi dan kekompakan dalam memberikan bantuan penyerangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title