Bang BES Janji Bakal Usaha Optimal Membawa Persib Bandung Juara di Liga 1

Bayu Eka Sari (Bang BES) Asisten Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Bayu Eka Sari alias Bang BES merasa bangga dan bahagia dapat menjalin kerjasama dengan Klub Maung Bandung. Ia pun bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik di Liga 1 mendatang.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Melansir VivaNews, Bang BES merasa senang menjadi bagian dari skuad PERSIB sekaligus sebuah kehormatan. Pasalnya, PERSIB merupakan tim besar dengan sejarah panjang. Karena itu, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

“Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan, merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucap Bang BES sapaan Bayu Eka Sari

Pieter Huistra Siapkan Strategi Khusus untuk Borneo FC di Sisa Laga Reguler Liga 1

Diketahui, Bang BES adalah tim kepelatihan yang menguasai bahasa Spanyol, Portugis, dan Prancis. Ia menegaskan tak mau main-main dalam menjalani tugas bersama Pangeran Biru.  

“Dukungan dari Bobotoh, itu adalah modal utama dan sekaligus tanggung jawab yang besar untuk kami tim pelatih agar bisa meracik tim dengan baik," katanya. 

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Bang BES berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut. 

"Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa PERSIB meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title