Persib Bandung Bikin Kejutan, Henhen Herdiana Rela Ditransfer ke Dewa United

Bek Sayap Persib, Henhen Herdiana
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemain bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana akhirnya dilepas selama 1 tahun di musim Liga 1 2023/2024. Henhen resmi dipinjamkan ke Dewa United.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kabarnya, pada musim mendatang, Henhen tidak masuk skema pelatih, Luis Milla. Luis Milla berharap di klub baru, Henhen mendapat performa terbaik setelah 7 tahun bersua bersama Maung Bandung.

Kabar itu dibenarkan oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Teddy mengatakan, Persib sudah sepakat dengan Dewa bahwa Henhen akan dipinjamkan selama satu tahun.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Teddy berharap dengan peminjaman ini Henhen banyak mendapat kesempatan bermain. Dia juga ingin Henhen kembali menemukan performa terbaiknya setelah tujuh tahun berseragam Maung Bandung.

“Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar Persib dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," kata Teddy dilansir dari viva.co.id

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Seperti diketahui, Henhen sudah berbaju Persib sejak tahun 2016. Pada musim lalu, Henhen bermain sebanyak 20 laga selama 1.449 menit.

Selama tujuh musim bersama Persib, ia telah tampil sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title