Usai Tes Kesehatan, Skuad Persib Bandung Jalani Latihan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Klub Bobotoh, Persib Bandung menjalani pelatihan perdana menjelang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pelatihan berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung sejak Senin (5/6/2023) kemarin. 

Pelatih Persib Bojan Hodak Sambut Positif Penerapan VAR di Liga 1

Pelatih, Luis Milla memimpin langsung program tersebut. Meski diwarnai hujan deras, upaya skuad tim Achmad Jufriyanto cs tetap antusias melahap semua program yang diberikan pelatih. 

Dalam sesi latihan, tiga pemain anyar Persib yakni Edo Febriansyah, Ryan Kurnia dan I Putu Gede sudah bergabung dengan tim. Ketiganya mendapat sambutan hangat dari pemain lainnya. 

Borneo FC Pincang, Bojan Hodak Minta Persib Tetap Waspada

Sementara itu, empat pemain yakni Tyronne del Pino, David da Silva, Beckham Putra dan Reky Rahayu absen dengan berbagai alasan. 

Pelatih Luis Milla, mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan tim untuk menjalani latihan. Dia juga memuji kondisi anak asuhnya yaang tetap terjaga usai mendapat libur panjang. 

Bojan Hodak Tetap Turunkan Tim Inti Persib Bandung Lawan Borneo FC

"Untuk saya sangat bagus beberapa pemain bagus, ada yang turun, tapi itu wajar dan satu hal ini sehari latihan di Sidolig," kata Milla dilansir dari VivaNews

Dikatakanya, skuad Maung Bandung akan menggelar training center di Yogyakarta pada pertengahan Juni mendatang. Pemusatan latihan ini diharapkan bisa meningkatkan kondisi fisik pemain sebelum kompetisi bergulir.  

Halaman Selanjutnya
img_title