Ikuti Pelatihan Perdana, Ini Kata Ryan Kurnia

Ryan Kurni, Pemain Kontrak Persib Bandung
Sumber :
  • VIVANews

VIVA Jabar - Klub Bobotoh, Persib Bandung menjalani pelatihan perdana menjelang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pelatihan berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung sejak Senin (5/6/2023) pekan ini.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih, Luis Milla memimpin langsung program tersebut. Meski diwarnai hujan deras, upaya skuad tim Achmad Jufriyanto cs tetap antusias melahap semua program yang diberikan pelatih.

Dalam sesi latihan, tiga pemain anyar Persib yakni Edo Febriansyah, Ryan Kurnia dan I Putu Gede sudah bergabung dengan tim. Ketiganya mendapat sambutan hangat dari pemain lainnya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia mulai nyaman dengan suasana tim. Dia mengaku tidak mendapat kesulitan beradaptasi selama menjalani sesi latihan di klub barunya ini.

Ryan bahkan terlihat antusias melahap program yang diberikan pelatih Luis Milla. Eks pemain Persikabo 1973 itu juga mendapat sambutan hangat dari pemain lainnya.

Jelang Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Akui Galau Hadapi Negara Sendiri

"Alhamdulillah sudah bisa bergabung sama Persib dan juga ikut latihan perdana sama latihan kedua ini. Senang lah akhirnya bisa ketemu sama teman-teman dan berjuang sama Persib," kata Ryan kepada wartawan dilansir viva.co.id

"Buat adaptasi gak ada kesulitan sih, karena semuanya itu welcome, baik-baik semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title