Pelatih Persib Bandung Sebut Melawan Arema FC Sebagai Big Match

Pelatih PERSIB Luis Milla
Pelatih PERSIB Luis Milla
Sumber :
  • Official Persib

JabarPersib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pada Kamis, 23 Februari 2023 di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari persib.co.id, dikabarkan bahwa Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga melawan Arema FC itu. Selain mengamankan tiga poin, Persib Bandung memiliki target memangkas selisih poin dari PSM Makassar yang kini menduduki tahta klasemen.

Pelatih PERSIB, Luis Milla mengakui, banyak tantangan yang dihadapi timnya menjelang laga tersebut. Namun misi PERSIB tetap mengamankan tiga poin. 

"Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan RANS. Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton. Tetapi, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik,” kata Milla pada konferensi pers menjelang laga di Graha PERSIB, Rabu 22 Februari 2023.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan diakuinya bukan hal mudah. Apalagi Arema FC merupakan tim besar dengan komposisi pemain yang memiliki kualitas baik dan berpengalaman.

Dengan demikian, untuk memenangkan pertandingan, kata Milla, PERSIB harus kerja keras.

“Melawan Arema bisa dibilang big match. Tetapi, tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama (menang),” ucapnya.