Beckam Putra Kembali Berlatih, Persiapan Persib Bandung Makin Matang Hadapi Liga 1

Bekham Putra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persiapan Persib Bandung di pra musim liga 1 2023/2024 semakin matang. Pasalnya, Bekham Putra telah kembali ikut berlatih bahkan bersua dalam laga percobaan melawan Bandung United.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Hal itu disampaikan Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana usai laga uji coba melawan Bandung United di Stadion Persib Kota Bandung pada Senin (12/6/2023) kemarin. Duel tersebut merupakan uji coba kedua setelah sebelumnya percobaan melawan Persib U-21.

Sebagaimana diketahui, Akhir pekan lalu, pada pertandingan uji coba kontra Persib U-21, Persib menang dengan skor 3-0. Teranyar, pada Senin kemarin, Persib juga sukses melewati uji coba versus Bandung United dengan skor telak 6-0.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

"Persiapan berjalan baik, setiap pemain tampil selama 45 menit," kata Cascallana dilansir dari VivaNews

"Kami akan melanjutkan persiapan, masih ada empat pertandingan lagi. Setelah ini kami akan pergi ke Yogyakarta dan bertanding dengan klub Liga 1 lainnya," ujarnya

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Lebih lanjut, Cascallana mengatakan, para pemain berusaha keras mempersiapkan diri sebaik mungkin di masa pramusim ini. Tak jarang, PERSIB harus berlatih tiga kali dalam sehari yang membuat energi pemain terkuras.  

"Cukup sulit. Selama sepekan, setiap harinya, kami berlatih dua kali atau bahkan sampai tiga kali. Jadi, pemain mengalami kelelahan. Tapi tujuan kami bukan hari ini, melainkan untuk memulai Liga pada Juli mendatang," bebernya

Halaman Selanjutnya
img_title