Persib Bandung Bakal Gelar Laga Uji Coba Kontra Dewa United Kamis Besok

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Setelah laga uji coba melawan Persib U-21 dan tim liga 3, Persib United, Persib Bandung bakal menggelar pertandingan percobaan ketiga melawan tim liga 1 Dewa United. Pertandingan uji coba akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis 15 Juni 2023, besok.

Shin Tae-yong Minta Maaf atas Kesalahan Marselino Ferdinan

Namun demikian, pertandingan uji coba ini berlangsung secara tertutup atau tanpa penonton. Suporter Persib atau biasa disebut Bobotoh bisa menyaksikan laga tim kebanggaannya lewat layar kaca.

Ada alasan tersendiri laga persahabatan kedua klub digelar secara tertutup. Alasan itu disampaikan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Ia menjelaskan keputusan menggelar laga tertutup diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait.

Sebab, kata Dia, Skuad Maung Bandung tengah mempersiapkan stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu agar kondisi stadion tampil sebaik mungkin dan bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 2023/2024, awal Juli mendatang.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib," kata Muhammad Iskandar dilansir dari viva.co.id

Bagi Persib, uji tanding melawan Dewa United ini merupakan penutup program latihan di Kota Bandung sebelum menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, mulai pekan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title