Unggul 2-1 di Laga Uji Coba Lawan Dewa United, Ini Kata Ezra Walian

Penyerang Persib, Ezra Walian
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persib Bandung kembali unggul dalam laga persahabatan atau uji coba yang kesekian kalinya. Terkini, dalam laga uji coba melawan Dewa United, Persib Bandung unggul 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada Kamis lalu.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Kemenangan itu, salah satu gol diciptakan oleh pemain striker, Ezra Walian. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menyumbang satu gol sekaligus membantu Persib meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Ezra mencetak gol pada menit ke-9 setelah memanfaatkan umpan panjang Kakang Rudianto. Dengan tenang Ezra melepaskan tembakan yang gagal ditepis kiper Dewa United, Deden Natshir.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

"Saya senang sekali bisa mencetak satu gol dan aku main bagus. Dan tim juga main bagus sekali. Semua tim senang, meski disayangkan kami kebobolan satu gol tapi itu tidak masalah," kata Ezra usai laga dilansir dari VIVA.

Jebolan Ajax Amsterdam ini menyebut timnya telah melakukan persiapan dengan matang di masa pramusim. Hal ini terbukti dengan kinerja para pemain sepanjang pertandingan.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

"Saya rasa tim sudah banyak berlatih dengan baik dan bahkan bisa dua kali sehari. Bisa juga dilihat di pertandingan kami sangat fit," terangnya.

Setelah melawan Dewa, Persib tidak bisa bersantai lama. Armada Maung Bandung langsung bertolak menuju Yogyakarta untuk pemusatan latihan selama sembilan hari.

Halaman Selanjutnya
img_title