Menang di Uji Coba Versus Dewa United, Luis Milla Bilang Masih Ada PR Tersisa

Pelatih PERSIB Luis Milla
Sumber :
  • Official Persib

VIVA Jabar - Persib Bandung kembali unggul dalam laga persahabatan atau uji coba yang kesekian kalinya. Terkini, dalam laga uji coba melawan Dewa United, Persib Bandung unggul 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada Kamis lalu. 

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak masing-masing oleh Ezra Walian di menit 9' usai memanfaatkan umpan panjang Kakang Rudianto dan Ferdiansyah pada menit 81'. 

Dewa sebenarnya punya beberapa peluang dan mampu memperkecil keadaan, salah satunya melalui gol Natsir menit ke-90. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan skor kedua tim tidak berubah.

Shin Tae-yong Minta Maaf atas Kesalahan Marselino Ferdinan

Atas kemenangan ini, Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan kinerja para pemainnya dilaga tersebut. Namun, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan para pemain sebelum Liga 1 bergulir awal Juli 2023 mendatang. 

"Ini pertandingan uji coba perdana, saya merasa senang dengan apa yang diperlihatkan pemain, tapi ada beberapa hal juga yang membuat saya sedikit kurang senang. Tapi ini merupakan uji coba pertama di masa pramusim dan pemain tidak berada dalam kondisi terbaiknya," ujar Milla dilansir dari viva.co.id

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Diketahui, Kompetisi Liga Indonesia musim 2023/24 rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023 dan berakhir 30 Mei 2024. Pada musim depan, rencana akan terdapat beberapa perubahan dibanding musim sebelumnya seperti nama dan format kompetisi. Serta adanya penambahan quota pemain asing. 

Untuk itu, dengan waktu persiapan selama dua pekan lagi, pelatih asal Spanyol ini berjanji akan terus membenahi kekurangan timnya, termasuk dari cara bermain Achmad Jufriyanto dkk.

Halaman Selanjutnya
img_title