Banyak Cedera, Persib Tak Mudah Cari Kiper Tambahan

Asisten Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Pangeran Biru, Persib Bandung kabarnya sedang mencari kiper baru untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang akan segera dimulai bulan Juli mendatang.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Kiper baru menjadi pertimbangan terkini setelah kondisi beberapa penjaga gawang Persib banyak yang mengalami cedera. Reky Rahayu dan Satrio Azhar harus menepi untuk beberapa hari. Kini, Persib menyisakan dua kiper yakni Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Kabar tersebut disampaikan Asisten pelatih kiper Persib, Luizinho Passos saat dikonfirmasi oleh awak media. Dia mengaku butuh waktu untuk mendatangkan kiper tambahan. Mengingat, sosok kiper yang dibutuhkan harus punya karakter yang kuat.

Terbang ke Bali, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

"Tentang itu, saya bawa baru kiper butuh waktu, karena saya pikir bawa kiper buat Persib Bandung itu butuh kiper dengan karakter yang kuat, karena Persib merupakan tim besar. Saya berharap saya bisa membawa kiper untuk bantu saya, tim pelatih, dan Persib," jelas Passos pada Selasa (20/6/2023) kemarin, dilansir dari viva.co.id

Pelatih asal Brasil ini mengatakan kondisi Reky Rahayu berangsur membaik. Namun, Reky masih perlu waktu untuk pemulihan selama dua minggu usai mengalami cedera kaki.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

"Sekarang saya sedang butuh recovery kiper Reky, dia butuh dua minggu untuk istirahat," katanya.

Meski beberapa kiper mengalami cedera, pemusatan latihan skuad Maung Bandung di Yogyakarta tidak mengalami kendala. Tim tetap kerja keras untuk mematangkan persiapan menghadapi Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title