Debutan Persib Bandung Tyronne del Pino Telah Tiba di Indonesia dan Siap Berlaga

Pemain baru Persib Bandung, Tyronne Gustavo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Pemain debutan Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos akhirnya tiba di Indonesia. Kedatangannya di Indonesia dikabarkan Maung Bandung melalui media sosial resminya. 

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Setelah merampungkan seluruh dokumen, Tyronne langsung terbang dari Madrid, Spanyol menuju Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.  

Setelah mendarat di bandara, gelandang yang sebelumnya membela klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima ini langsung melanjutkan penerbangan menuju Bandara Internasional Yogyakarta, dan tiba Selasa, 20 Juni 2023 malam. 

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Tyronne mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib yang tengah menjalani pemusatan latihan. Dia juga bangga bisa berseragam Persib yang merupakan tim besar di Indonesia.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” kata Tyronne dilansir dari viva.co.id

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Pemain yang sempat membela klub Spanyol, Tenerife dan Las Palmas ini pun dijadwalkan segera menjalani latihan di tur pramusim Persib Yogyakarta ini.

Persib mendatangkan Tyronne untuk menambah kekuatan di lini tengah. Pemain berkaki kidal ini dikenal punya akurasi umpan yang baik dan kuat dalam penguasaan bola.

Halaman Selanjutnya
img_title