Persib Gelar Laga Persahabatan Penutup Tur Versus PSS Sleman Kemarin, Hasilnya?

Persib Bandung jalani sesi latihan di lapangan Pusdikpom Cimahi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Persib Bandung melakukan laga persahabatan penutup tur pramusim di yogyakarta versus PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (25/6/2023) kemarin, pukul 15.30 WIB. 

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

Duel persahabatan kedua tim tentu berjalan apik dan menarik. Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya tampil serius di pertandingan tersebut. Dia ingin melihat kesiapan tim sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir. 

"Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius dan bersiap untuk menyambut Liga," ujar Milla dilansir viva.co.id

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Setelah melawan PSS, Milla akan mengalihkan fokus untuk menyambut Liga 1. Pada laga perdana Skuad Maung Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 2 Juli 2023.

Persib akan memaksimalkan waktu satu pekan untuk mematangkan persiapan. Sejauh ini, Dedi Kusnandar cs menunjukan perkembangan positif dalam latihan. 

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

"Kami akan terus bekerja mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya tapi dengan pramusim yang kami jalani saat ini, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," ungkapnya.

Pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Valencia ini berharap perfoma timnya terus meningkat setiap pekannya. Dengan begitu, Maung Bandung akan lebih tangguh dan sulit dikalahkan di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title