Persib Bandung Tahan imbang 1-1 Dalam Duel Persahabatan Kontra PSS Sleman

Aksi pemain Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad Maung Bandung menahan imbang 1-1 dalam tur persahabatan melawan PSS Sleman. Pertandingan persahabatan itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023) sore.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

David da Silva berhasil mencetak gol bagi Persib Bandung setelah memanfaatkan umpan silang Edo Febriansyah. Gol Persib tercipta pada menit 47. Sementara, gol balasan tuan rumah dilesakkan Wahyudi Hamisi pada menit 78

Pelatih Persib, Luis Milla menilai laga melawan PSS jadi ujian yang bagus untuk anak asuhnya. Akan tetapi, Milla masih membutuhkan satu lagi uji coba untuk mematangkan persiapan sebelum Liga 1.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

"Ini jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi kami. Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba karena kami hanya memainkan empat uji coba," terang Milla usai laga, dilansir dari viva.co.id

"Kami masih butuh satu lagi tapi kami juga harus tetap siap untuk memulai liga. Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi liga," tambahnya.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga senang dengan antusias anak asuhnya dalam menghadapi Liga 1 2023/2024 yang akan bergulir awal Juli mendatang. Semua pemain berusaha menunjukan performa yang bagus.

"Kami menatap musim yang penuh percaya diri dan membuat orang-orang di Bandung menikmati permainan kami. Persib selalu berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan Bobotoh menikmati tim ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title