4 Pemain Timnas di Laga FIFA Matchday Telah Kembali ke Persib, Sato Pun Ikut Merapat

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Empat pemain Persib yang turut memperkuat Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina telah kembali ke Tim Pangeran Biru. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Tak hanya keempat pemain itu, Daisuke Sato yang sebelumnya pulang ke negeri asal memperkuat Timnas Filipina di Laga FIFA Matchday, pun akan merapat ke Persib. Dia dijadwalkan tiba kemarin sore.

Setelah bermain dalam dua pertandingan untuk tim Garuda melawan Palestina dan Argentina, keempat pemain tersebut berangkat ke Yogyakarta. 

Kuipers Tegaskan Persib Bandung Percaya Diri Lawan Bali United

"Saya sudah di Yogyakarta bersama Persib," kata Mark Klok kepada awak media dilansir dari VivaNews

Persib akan memanfaatkan sisa waktu untuk melakukan sejumlah latihan dalam mempersiapkan diri untuk Liga 1 2023/2024 di Yogyakarta. 

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

Para anak asuh Luis Milla ini akan berpartisipasi dalam uji tanding selain berlatih.  Setelah bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023, Marc Klok, gelandang Persib, mengatakan masih banyak hal yang harus diperbaiki dari penampilan timnya. 

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami main bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang, chemistry tanpa bola dan dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” kata Klok setelah pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title